Minggu, 26 Agustus 2012

salah_qu

21 Agustus 2012,,,kamu ngilang gx da kabar,,aku jg gx ngasih kabar gx tanya ma kamu,,bukannya gx peduli ma kamu,,kamu liyt stat aku di twitter aku nulis di blog kamu..ternyata da masalah kek gtu gx cerita,,parahnya lagi masalah thu gara-gara aku,,kesalahan aku bodoh tolol bengak begok thu kata-kata buat aku,,benci ma diri sendiri..liyat expresi muka kamu yang marah sampek kek gtu,,uuuhhhhhh takutttt,,,aku akui aku mang salah,salah banget,,wajar kok kalau kamu marah gx mau ketemu gx mau negor 1hari minggu bulan tahun bahkan selamanya aku terima,,karna gara-gara aku kamu jadi kena marah ma keluarga kamu,,semuanya dah terjadi kamu marahin aku jg gx bakal merubah semuanya,,:(
terkadang apa yang menurut kita baik,,ternyata belum tentu baik bagi orang lain,,lampu hijaunya berubah jadi merah sekarang (Backstretttt),,gx da point plus yang da minus,,gx da bagus-bagusnya dah jelek bahkan buruk,buruk banget,,:(:( sekarang sebisa semampu aku bertahan,,kalau nanti aku dah gx sanggup gx mampu lagi bertahan,,aku lepasin kamu buat orang lain,,aku pst bilang ma kamu,,pasrahhhh harus menyiapkan hati biyar gx tergantung ma kamu,,biyar gx hancur kalau kehilangan kamu,,Ya Allah semoga hati aku bisa iklas terima kemungkinan terburuk yang bakal terjadi,,mungkin ini yang terbaik buat semuanya,,,:(:(:(
gx selamanya harapan sesuai dengan kenyataan dengan apa yang kita inginkan,,:)
sakit gx rela thu dah pasti,,,heeemmmmmmmm mau gimana lagi masalahnya dengan keluarga,,,,gx sanggguuuuuppppppppp gx mau liyt kamu di marahin di ocehin,,
sayang,,jangan ditanya sayang banget ma kamu,,
Ya Allah................................................................help me,, give me solution................................... i can't stop thinking about it..............................................................................................
aaaaaarrrrrrrrrrrrrrggggggggggggggggggggggggggggggggghhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhh
gx kebayang orang yang buat aku tersenyum selalu ngajakin berantem buat aku nyaman ngajakin tarohan bola,,kalau sampek pegi,,pasti bakalan sepi banget,,4 hari gx da kabar ja,,ngerasa kehiangan banget,,,
@si galak jail raja tega  love you,,, i hope you love me too,, sekarang besuk selamanya,, hhhheeeeeee (thu ceh mau aku)...............................................
bersambung......................................................................................................................................
dah ngantukkkkkkkkkkkkk,,,,,
kebiyasaan sebelum tidur,,,, make a wish: Ya Allah semoga apa yang aku takutin gx bakal terjadi,,,, amin :):)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar