Rabu, 15 Agustus 2012

Sayangku Kerak Telorku


Hey,,,,,
Apa kabar kawan semuanya.
Sudah lama saya gak absen di blog ini,
Maklum kawan lagi cari ongkos buat kawin, ...hehehehehe

Oh iya masih ingat dengan prempuan idaman saya yang satu kantor kemaren ??? (baca blog sebelumnya) hikhikhik......
Inisialnya si A-W, temen-temen dia pada manggil Pororo “kodok kali pororo”
Saya gak mau ketinggalan lah orang-orang pada ada nama panggilan buat dia saya juga harus ada,
Hmmmmm........
Saya panggil dia dengan Si Kerak Telor, kekekekekekeke
Keren kan namanya, tu nama di ambil ketika kami taruhan Uero kemaren (Rep.Ceko vs Yunani)
Waktu itu dia kalah taruhan dan saya suruh beli kerak telor sampai sekarang blm di beliin, payah tu anak, Pissss !!!!!!!!!!!!
Makanya sampai sekarang saya panggil dia Kerak Telor,

NEXT ..........
Bener kata pepatah “tak kan lari gunung di kejar” itu istilah buat penantian panjangggggggg saya dengan dia, setelah lama sembunyi-sembunyi jatuh cinta dengan dia akhirnya sekarang saya bisa pacaran dengan dia. Sesuatu banget kata Syahrini...... tatatatatata
oh ya mau tau gak kenapa saya bisa suka sama kerak telor,,,,,, hhehehehehe     ini sedikit saya kasih  kronologinya.

Awal kenal dengan dia waktu pertama masuk kerja, maklum lah satu atap (Kantor). Namanya juga rekan kerja mana kepikiranlah buat jatuh hati. Setelah lama kerja disana kami saling mengenal satu sama lain. Yang buat saya aneh, kenapa dengan dia saya selalu ribut ocehan, kami selalu berantem padahal Cuma bahas masalah yang gak penting. Bahkan saya dahulu sempet benci bener dengan dia liat mukanya aja males (tapi dulu, kalau sekarang jangan dibilang. Gak liat muka dia sebentar aja kangennya Poooollllll, dan makin sayang sama dia). Sampai-sampai rekan kerja kami sempat bilang “Su’he awas lho jatuh cinta sama dia, bencikan awal dari cinta”. Preeetttttt......, mana percaya saya dengan kata-kata itu, kalau sudah benci ya untuk selamanya benci. Ternyata dugaan saya Nol besar, memang kami selalu berantem ketika bertemu. Tapi ketika dia gak ada serasa ada sesuatu yang hilang, ada yang kurang lengkap, pokoknya saya ngerasa sunyi ketika dia gak ada disini. Inilah yang buat saya berfikir, Apa benar saya ini jatuh cinta dengan Dia ??????

Desember 2011
Bulan yang penuh dengan kekesalan, penyesalan, kekecewaan lengkap penderitaan rasanya, huh..
Di bulan ini saya baru tau kalau dia sudah punya hubungan khusus dengan orang lain. Awalnya saya anggap ini biasa, senin berganti senin dan kenapa saya merasa kehilangan dia?. Toh dia bukan siapa-siapa saya.  Pernah saya liat akun media sosial dia, Setiap saya baca apa yang ada di tulis dia maupun yang dikirim oleh orang itu untuk dia buat saya kesal, marah, dan dongkol.mungkin ini yang di bilang Cemburu !!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!
Dari situ saya baru sadar kalau saya benar-benar jatuh cinta dengan dia, tapi semuanya sudah terlambat Sekarang dia sudah milik orang lain. Saya harus bisa ikhlas kalau dia bukan buat saya.
Pernah waktu ini dia meminta tolong saya untuk mengubah status hubungan dia dengan orang itu dari publikasi menjadi hanya saya. Gila, serasa jantung berhenti untuk sesaat ketika tau hub. “Minikah”. Nth memeng dia mau pamer ke saya atau apalah saya kurang paham, saya hanya melakukan apa yang dia perintah.
Singkat cerita (1) Akhirnya dia putus dengan tu orang, dan itulah peluang saya buat dapatkan dia. Saya gak mau kehilangan dia untuk ke 2 kali lagi.

Ternyata capek juga kawan nulis, matanya pedih, perutnya laper (maklum bawaan puasa), hehehehe
Singkat cerita (2) akhirnya dia tau kalau saya sebenarnya memang sudah lama jatuh hati kepada dia. Dan salah satunya blog inilah yang bantu saya untuk menyakinkan dia. Tapi yang pasti saya sayangggggg banget sama Kerak Telorku, mmmuaaachhhh (jgn marah ya), walaupun kami sering brantem tapi lucu brantem kami, dan mungkin hanya kami yang melakukannya. Oh ya sekarang pun kami sedang berantem dan milih buat 7 hari selesai (kalau saya /dia kuat nahan si).

Ini dia photo Sayangku Kerak Telorku, iya walaupun gak secantik Jesicca Alba dan gak seSexy Angelina Jolie tapi tetep dia No Wahid (1) buat saya. Soalnya saya nyaman, aman, tentram, nyambung, pengertian, pokoknya komplit lah.
MmmmmmUuUUAAaaaaacccCCCCHHHHHH Sayangku Kerak Telorku......................


Tidak ada komentar:

Posting Komentar