Rabu, 15 Agustus 2012

ALL ABOUT U

Heeemmmmm gx tau mau nulis pa,,,  tp yg pasti cma mau bilang ma kamu maksh,, maksh dah syng ma aku selalu bwt aku tersenyum,, you make me comfort,,  selalu ada kalau aku lagi ada masalah,, yaaahhhh wlapun kdang nyebelin berantem trs tp ngangenin,, 
Kenapa aku suka sama kamu???????
Jawabannya..i love u,, i love u witout reason 

Everyone pasti mempunyai masa lalu,, enth tu baik tau buruk. Zae hanan said: jangan lihat masa lalu lebih baik dari sekarang tapi, buat lah masa depan lebih baik dari masa lalu. Dan masa lalu gx akan pernah bisa menjadi masa depan,,
1 hal yang perlu kamu tau,, bukan seseorang yang sempurna yang punya segalanya yang aku cari,,
But seseorang yang bisa membuat aku nyaman dan buat aku berkata beruntungnya aku punya kamu,,,!!! 

I hope, when you give someone your heart,,you are giving them your life. And when you give someone your soul,,you are giving them forever. 

Capeeekkkkkkk udahan aaahhhhhhh,,,,,

NB: @Sie galak jail raja tega
Doa aku: semoga selalu ada keceriaan dan kebahagian yang menanti mu,,selalu tersenyum meskipun begitu berat beban di pundak mu,, dan selalu semangat walapun terkadang tubuh mu lelah.. 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar